Pemerintah Desa Bila Riase Sepakat Pembayaran Air Pamsimas diturunkan Rp.1.500 PerKubik

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Terkait dengan dampak lansung dari pada Virus Corona (Covid-19) yang menyerang masyarakat Desa Bila Riase. Sebagai wujud kepedulian Pengelola Pamsimas dan Pemerintah Desa mulai hari ini menyapakati bahwa pembayaran air pamsimas diratakan dengan Rp.1.500 perkubik yang mana sebelumnya perkubiknya bervariasi di angka 1.500, 2.000 dan 2.500.

Tak hanya itu Pemerintah Desa Bila Riase juga mengapresiasi kinerja dari pada pengelola Pamsimas dengan memberikan tambahan 50% biaya Operasional.

Muat Lebih


“Ini merupakan bentuk kontribusi pengelola dan pemerintah desa untuk meringankan beban masyarakat yang secara menyeluruh terdampak dari pada virus Covid-19, diberlakukan sekiranya sampai bulan 12 atau sampai Corona ini berlalu” Kata Kepala Desa Bila Riase Sirajuddin Hatta, SE, Rabu (27/5/2020)

Disampaikan juga bahwa biaya Operasional penggunaan Voucer Listrik dan biaya operasional pengelola Pamsimas kurang lebih 1,5jt per bulannya. Uji coba selama 2 bulan ini juga dilakukan apabila kalkulasinya mumpuni maka Pembayaran kembali diturunkan rata Rp.1.000 per kubiknya.

Pemerintah Desa Bila Riase Sepakat Pembayaran Air Pamsimas diturunkan Rp.1.500 PerKubik

Harapan dari pada Pemerintah Desa dan Ketua KPS PAMS Bila Riase.

“Semoga dengan hal kecil ini dapat bermanfaat besar kepada masyarakat tentunya juga dapat meringankan beban dari pada masyarakat khususnya Desa Bila Riase dan juga mendapat keberkahan tersendiri kepada pengelola Pamsimas.” harap Sirajuddin Hatta.(*)

artikel ini telah tayang di topnews1

DILARANG Keluyuran, Khawatir Bawa Pulang Virus Corona? Ini 4 Cara ...

Pos terkait

FAJAR - National Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *