Bupati Pinrang Halal Bi Halal Dengan Gubernur Sulsel Via Vidcon

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Bupati Pinrang didampingi Muspida, Sekretaris Daerah Pinrang Andi Budaya, Unsur Forkopimda Pinrang, Tokoh Agama dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah melakukan Halal Bi Halal dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1441 H melalui Virtual Video Conference dengan Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, Selasa (26/5).

Video Confrence dipusatkan di Kantor Kantor Dinas Kominfo Pinrang. Sementara Yang membawakan hikmah Halal Bi Halal Uztad DR. H. Usman Jasad.

Bacaan Lainnya

Halal bihalal dalam virtual video Konferensi ini juga nampak Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaeman, Forkopimda Sulsel dan para Bupati dan Walikota se Sulsel.

Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah mengungkapkan dalam suasana lebaran secara khusus menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan Bathin.

Gubernur menyebut suasana Halal Bi Halal Idul Fitri kali ini merupakan pengalaman pertama dalam sepanjang sejarah bahkan seumur kita, hal itu dirasakan semua umat termasuk Silaturahmi yang dilakukan secara virtual. Namun dengan kondisi itu tidak mengurangi dan melemahkan tekad kita untuk terus berikhtiar dan berdoa agar vendemi covid 19 segera berakhir.

“Dalam suasana pendemi saat ini, kita dapat disikapi dengan terus berupaya mendorong masyarakat agar tetap menjaga situasi sesuai standar pencegahan penularan virus corona dengan menjaga jarak, tinggal dirumah dan beraktifitas diluar dengan mengunjungi tempat tidak banyak orang” pesan Nurdin Abdullah

Gubernur percaya pemerintah daerah dan kota sudah berbuat maksimal sehingga saat ini tingkat kesembuhan terjadi peningkatan, hal itu berkat sinergitas telah terjalin baik di daerah provinsi dan pusat itu harus tetap di jaga agar covid 19 segera berakhir.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *