MRI-ACT Korda Sidrap Salurkan Ratusan Sak Beras Bagi Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Sebanyak 320 Zak Beras disalurkan MRI-ACT Korda Sidrap untuk Kaum Dhuafa, Anak Yatim dan dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap, Jumat ( 22/5/2020).

Menurut Rahma, Kabid Humas ACT-MRI sidrap, penyaluran bantuan pangan ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah/2020 Masehi.

Muat Lebih


“Alhamdulillah, selama 3 hari ini MRI-ACT Sidrap diberi amanah oleh para donatur untuk menyalurkan bantuan,” ungkapnya.

Lanjut kata Ara, sapaan akrabnya, ratusan sak beras berasal dari beberapa donatur. Di antaranya, PB. Hikmat Tiga Berlian, GPS (Gerakan Peduli Sesama), Redgank dan donatur lainnya.

“Alhamdulillah, amanah dari para donatur telah kami salurkan kepada para penerima manfaat di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Sidrap” ungkapnya.

Rahma juga mengatakan bahwa ACT-MRI memberikan kesempatan juga bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi untuk menyalurkan donasinya berupa donasi langsung atau berupa sembako.

“Jika ada Masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi Kami. Silahkan hubungi nomor telepon atau WA Kami atau langsung datang di posko kami,” tambahnya.

Adapun kontak yang bisa dihubungi adalah Rahmawaty Nur : 081342200315
Eva Triana Saputri ; 08234414706

“Terima kasih kepada para donatur yang selalu mendukung aksi kemanusiaan kami semoga rejekinya semakin dimudahkan dan selalu diberi kesehatan, Aamiin ya Rabbal Alamin. Salam kemanusiaan,” tutupnya.(*)

DILARANG Keluyuran, Khawatir Bawa Pulang Virus Corona? Ini 4 Cara ...

Pos terkait

FAJAR - National Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *