IPMI Sidrap dan Komunitas Millenial Nene Mallomo Gelar Aksi Kolaborasi

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Dalam Rangka Penanggulangan COVID-19 di kabupaten Sidrap, IPMI Sidrap bersama Komunitas Millenial Nene’ Mallomo Menyelenggarakan Aksi Kolaborasi bersama. (Rabu, 20 Mei 2020)

Pada kegiatan ini mereka membagikan masker kepada Masyarakat berjumlah 300 pcs dan bahan sembako sebanyak 43 paket.

Muat Lebih


Turut hadir dalam kegiatan ini , Sulfiansyah Sekretaris umum IPMI Sidrap cabang Maritengngae, Susi Suharsy bendahara Umum Ipmi Sidrap, Mansur Usman dan Fajar Fatihah selaku Koordinator lapangan dan Hermin selaku pelopor Komunitas Milenial Nene mallomo

Menurut Agung Assyipha Purnama Guntur selaku Ketua Tim pelaksana Aksi Kolaborasi Millenial mengatakan, kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk ikut serta dalam pemutusan mata rantai covid-19.

“Sembako yang dibagikan juga untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19” lontarnya

Tak lupa, Agung juga sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang hingga kini terus berjuang bersama dalam pemutusan mata rantai covid-19.

Kegiatan Yang juga bertepatan dengan Hari kebangkitan nasional Ini terlaksana dengan baik

“Semoga niat baik dari teman-teman Komunitas Millenial Nene Mallomo dan teman-teman IPMI Sidrap Cabang Maritenggae serta donatur yang ada, menjadi sesuatu yang bernilai dimata ALLAH SWT” tutupnya.(mt)*

DILARANG Keluyuran, Khawatir Bawa Pulang Virus Corona? Ini 4 Cara ...

Pos terkait

FAJAR - National Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *