Kabar Gembira, Satu Lagi Pasien Covid-19 Pinrang Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Pasien Positif Covid – 19 Kabupaten Pinrang yang sembuh per hari ini, Kamis (7/5/2020) bertambah satu lagi. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi.

“Pasien (Positif Covid-19) yang sembuh sudah 3 orang. Bertambah satu lagi yang sembuh (Covid-19)” ungkap dr. Dewi, Kamis (7/6/2020) melalui pesan singkat.

Bacaan Lainnya

dr. Dewi juga menyampaikan rasa syukurnya atas hasil swab tes ini. Rasa syukur itu, Menurut dr. Dewi melihat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pinrang mengalami trend penurunan kasus.

Akan tetapi, lanjutnya, masyarakat tidak boleh lengah dan diharapkan tetap disiplin dalam mematuhi segala himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Tetap jaga jarak, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, jaga kesehatan dan di rumah saja jika tidak ada keperluan yang sangat penting di luar” pesan dr. Dewi.

Sebelumnya dari update data Pantauan Covid-19 Kabupaten Pinrang per Hari Rabu (6/5/2020) jumlah positif secara keseluruhan sebanyak 5 orang, sembuh 2 orang dan sementara dirawat 3 orang.

Per hari ini, pasien positif kembali dinyatakan negatif bertambah 1 orang. Sehingga jumlah keseluruhan yang sembuh sebanyak 3 orang dan 2 orang positif Covid-19 masih sementara dirawat, dengan jumlah Positif Covid-19 secara keseluruhan tetap berjumlah 5 orang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *