Petugas Kebersihan Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali menyalurkan bantuan sembako dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19, Rabu (6/5/2020) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Kali ini, bantuan tersebut dibagikan kepada para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Ada 270 petugas kebersihan yang menerima bantuan sembako ini. Para petugas kebersihan yang menerima bantuan tersebut adalah petugas yang kategori kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Selain bantuan sembako, para petugas kebersihan juga menerima bantuan APD dengan jumlah yang sama sebagai modal untuk melaksanakan tugas kesehariannya.

Selain Bupati Pinrang Irwan Hamid, turut menyerahkan bantuan Dandim 1404 Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, Kadis DLH, Sudirman, Kadisperindag, Andi Hartono Mekk, Kabag Humas dan Protokol, Dr. Rhommy dan Camat Tiroang, M. Rusli.

Irwan Hamid berharap bantuan sembako tersebut dapat membantu para petugas kebersihan dalam melewati masa pandemi Covid-19 ini. Irwan Hamid juga berharap bantuan APD dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya saat melaksanakan tugasnya.

Di waktu yang sama Pemerintah Kabupaten Pinrang juga menerima bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup berupa 5 unit kendaraan roda tiga. Kendaraan ini nantinya akan menambah armada kebersihan yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *