Ketua IGI Sidrap Ajak Para Guru Ikuti Pelatihan Online Peringati HPN

  • Whatsapp

SIDRAPPOS. COM, SIDRAP — Memperingati Hari Pendidikan Nasional (HPN) 2 Mei 2020 mendatang, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sulsel melaksanakan pelatihan online vicon serentak di 24 kab/kota se-Sulawesi Selatan.

“Kami dari PD IGI Kabupaten Sidrap mengambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tersebut, ” ujar Ketua IGI Sidrap, Nurdin SPd MSi, melalui pesan singkat, Selasa (28/4/2020).

Bacaan Lainnya

Nurdin mengatakan, pelatihan akan dilakukan Jumat (1/5/2020) Pukul 09.00 – 10. 30 Wita dengan materi “Sekolah Ramah Anak”.

Narasumber kegiatan yakni Wakil Ketua IGI Sulsel, Bagus Dibyo Sumantri, yang juga Fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak. Pelatihan akan dipandu Hafsah SPd MPd, Guru TK Idhana Pinrang.

“Kami mengajak para guru, khususnya yang ada di Kabupaten Sidrap untuk berpartisipasi dan menjadi perserta pelatihan online tersebut,” pesan Ketua IGI Sidrap.

Caranya, imbuh Nurdin, dengan mendaftar melalui link https://bit.ly/Pelatihan_IGI_Sidrap.

Para peserta selanjutnya disilakan bergabung pada room yang disiapkan pada hari H kegiatan melalui www.webex.com, even number: 625731586 dan password: 12345.

Untuk tutorial penggunaan webex.com, dapat dipelajari di https://youtu.be/pLzdTkoZQiw dan https://youtu.be/-4m005efsVk. (Adn) *

Pos terkait