Aksi Gerindra Sidrap Tangani Covid-19 Berlanjut, Ini Sasarannya

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Partai Partai Gerindra Sidrap terus melakukan aksi sosial mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap, Sabtu (11/4/2020).

Mereka membagi-bagikan masker, cairan disinfektan, minuman vitamin, air mineral, Hand sanitizer dan sabun cuci tangan(hand shoap)

Bacaan Lainnya

Aksi dipimpin Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman didampingi Bendahara DPC, Amanat Said Roem, Wakil Ketua DPC Taufik Mawi, sejumlah kader dan masyarakat.

Menurut Kasman, aksi dilakukan di wilayah timur Kabupaten Sidrap. Lokasinya yakni 4 puskesmas (Puskesmas Lancirang, Puskesmas Dongi, Puskesmas Tanru Tedong dan Puskesmas Barukku).

Kegiatan juga dilakukan di posko perbatasan Kabupaten Sidrap-Wajo dan berlanjut ke 3 posko Desa( Desa bila riase, Desa Barukku dan Desa Lagading).

“Alhamdulillah, sesuai arahan Ketua DPC Gerindra Sidrap yang juga Bupati Sidrap, Bapak H Dollah Mando, Kami melalukan aksi ini untuk memberikan support kepada teman-teman tim Medis, relawan yang ada di posko perbatasan dan di posko desa,” kata Kasman.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun semoga bisa berguna bagi teman-teman tim medis dan teman relawan,” tambahnya.

Kasman juga sangat megapresiasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Kita patut memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Gugus Tugas Covid-19 mulai dari tingkat Kabupaten hingga ditingkat desa/kelurahan karena mereka rela meluangkan waktu mereka untuk aksi kemanusiaan ini,” lanjutnya.

Tak lupa pula Wakil Ketua DPRD Sidrap itu mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Jadi kami minta khususnya kepada masyarakat Sidrap agar kiranya tetap tinggal dirumah jika tidak ada keperluan di luar, mari jugs kita dukung program pemerintah yaitu Gerakan Sidrap Bermasker,” tutupnya.(mt)*

Pos terkait