Anjuran Polsek Panca Rijang Cegah Corona, Panitia Siap Tunda Evant Game Online MLBB

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Antisipasi serta menanggulangi virus corona merebak dimasyarakat, jajaran Polres Sidrap, melakukan berbagai macam antisipasi, diantaranya, membatasi berkumpulnya masyarakat dalam satu acara atau event.

Virus Covid-19 begitu menjadi perhatian serius seluruh dunia, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama antara semua pihak.

Muat Lebih

Hal itu diwujudkan Polsek Panca Rijang, dengan mendatangi sebuah warkop yang rencananya akan menggelar event pertandingan game online MLBB, Sabtu tgl 21 Maret 2020 jam 16.00 wita,

“Berdasarkan informasi masyarakat bahwa, bertempat di caffe uye jl. A. Pankkanna no 6 Rappang, akan dilaksanakan pertandingan game yang akan diikuti peserta dari beberapa daerah,” kata Kapolsek Panca Rijang, AKP Mustain seperti dikutip dari lenteramerahnews

Menurut Mustain, dari informasi tersebut bersama anggota, mendatangi tempat dimaksud dan mendapatkan kondisi tempat sudah mulai ramai persiapan kegiatan pertandingan game.

“Selanjutnya kami memberi himbauan kepada pemilik agar kegiatan dibatalkan mengingat kondisi saat ini rentan dengan penyebaran virus corona, juga terhadap peserta diberikan edukasi dan sosialisasi terkait virus corona,” ungkap Mustain.

Dari himbauan dan penjelasan yang diberikan lanjutnya, kemudian pemilik maupun peserta bersedia menunda pelaksanaan kegiatan pertandingan game tersebut dan akan dilakukan setelah kondisi sudah kondusif dan bebas dari pandemi virus ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *