Hindari Mobil, Truk Kontainer Seruduk Bengkel Dan Warkop Di Sidrap

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Sebuah mobil truk kontainer dengan Nopol DD 8138 AZ menyeruduk sebuah bengkel dan Warkop Black Orange Cafe dijalan poros Parepare-Sidrap, Kecamatan Maritengngae Sidrap, Selasa pagi, (10/3/2020).

Informasi yang dihimpun di lokasi, kontainer tiba-tiba menyeruduk Warkop Black Orange setelah berusaha menghindari mobil yang berada didepannya.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, kontainer tersebut menyeruduk papan bengkel Alam Raya, Teras dan papan warkop Black Orange serta menabrak satu unit Motor Honda Beat putih dengan Nopol DD 2524 YP.

Kanit Laka Polres Sidrap, Ipda Hariyadi mengatakan kejadian ini bermula saat mobil kontainer tersebut menghidari mobil mobil yang berada didepan sehingga saat banting stir, mobil tersebut menyeruduk teras warkop Black Orange Cafe dan satu unit Motor honda beat.

Hindari Mobil, Truk Kontainer Seruduk Bengkel Dan Warkop Di Sidrap

“Kejadian ini murni kecelakaan, untung tak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir kurang lebih puluhan juta,” ungkap Hariyadi.

Akibat kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalulintas di jalan jendral sudirman sempat macet

Saat ini pihak kepolisian bersama warga setempat berkoordinasi dalam mengevakuasi mobil tersebut, untuk menghindari kemacetan parah.(sb)*

Pos terkait