Tutup Kegiatan Pinrang Expo, Irwan: Tahun Depan Kita Bikin Meriah Lagi

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menutup Kegiatan Pinrang Expo, Sabtu (22/2/2020) di Lasinrang Park.

Pinrang Expo adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 60.

Bacaan Lainnya

Irwan Hamid dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Pinrang Expo ini. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Pinrang

“Saya ucapkan terima kasih kesemua pihak yang telah bekerja maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ini dapat berjalan dengan sukses termasuk kegiatan Pinrang Expo ini”tandas Irwan

Irwan Hamid mengakui masih banyak masyarakat yang meminta untuk menambah waktu pelaksanaan Pinrang Expo ini. Akan tetapi, lanjutnya, kerjasama dengan pihak Event Organizer hanya sampai hari ini. Irwan Hamid berjanji event ke depan jauh lebih baik lagi.

“Insya Allah event ke depan jauh lebih besar dan lebih ramai lagi” Kata Bupati.

Irwan Hamid juga menyampaikan bahwa kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Pinrang tahun ini bukan hanya milik Pemerintah semata. Akan tetapi lanjutnya, semarak Hari Jadi Kabupaten Pinrang adalah milik seluruh masyarakat Pinrang.

“Kemeriahan Hari jadi Kabupaten Pinrang ini adalah miliknya seluruh masyarakat Pinrang” kata Orang nomor satu di Pinrang ini.

Hadir dalam acara penutupan Pinrang Expo, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat. Tak sedikit Masyarakat umum juga masih menggunakan kesempatan untuk berkunjung di hari terakhir pelaksanaan Pinrang Expo.

Pinrang Expo adalah ajang pameran yang diikuti lembaga, Instansi dan Kecamatan se Kabupaten Pinrang. Selain produk dan program unggulan, Pinrang Expo juga diisi dengan beberapa hiburan dan Talk Show. Hingga penutupan tadi, para pengunjung masih memadati lokasi Pinrang Expo.

Pinrang Expo telah berlangsung sejak 19 Februari yang lalu bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Pinrang. Pinrang Expo ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah saat menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 60.(akb)*

Pos terkait