Sidrap Siap Jadi Tuan Rumah Pra Kualifikasi Aqua Danone Nations Cup 2020

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Pra Kualifikasi Aqua Danone Nations Cup 2020 Regional Sulawesi selatan akan segera bergulir, Kabupaten Sidrap ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah dalam ajang turnamen sepak bola usia dini terbesar di dunia tersebut.

Selain Sidrap, Makassar, Enrekang, Takalar, Pangkep, dan Bulukumba juga ditunjuk menjadi penyelenggara pra kualifikasi Aqua Danone Nation Cup 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia H. Patahuddin dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan kesiapan Sidrap dalam menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Sidrap sudah siap jadi tuan rumah, stadion ganggawa akan jadi lokasi pertandingan, perangkat teknis pertandingan juga telah disiapkan panitia” Kata H. Patahuddin, Selasa, 11/2/2020.

Lanjut Ketua Panitia, Sekarang masih dalam proses pendaftaran yang sudah dimulai dari tanggal 6-21 Februari, untuk sekolah sepakbola atau Sekolah umum yang mau ikut bisa mendaftar via online di website sehataqua.co.id

Berdasarkan Schedule pihak Danone Nation Cup 2020, pertandingan turnamen kelompok Umur U-12 itu akan diselenggarakan 28 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang.

Pemenang Pra Kualifikasi akan kembali bertanding di Makassar 7-8 Maret, Juara regional Sulawesi selatan yang lolos nantinya akan dikirim ke Jakarta untuk bertanding di tingkat nasional, Juara tingkat nasional nantinya akan bertanding pada AQUA Danone Nation Cup 2020 yang diselenggarakan di Jakarta.

Sejak bergulir 17 tahun yang lalu, untuk pertama kalinya Indonesia merupakan negara Asia pertama yang ditunjuk sebagai tuan rumah babak final AQUA DANONE NATION CUP 2020 oktober mendatang.

Untuk informasi selengkapnya harap kunjungi Website sehataqua.co.id

Pos terkait