Polres Sinjai Rapat Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan 2020

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SINJAI – Kepolisian Resort Sinjai melakukan kegiatan rapat tahap I pemilihan Bhabinkamtibmas teladan tahun 2020 bertempat di Aula Parama Satwika Polres Sinjai Kel.Bongki Kec.Sinjai Utara Kab.Sinjai, Rabu (19/02/2020).

Kegiatan Rapat tahap I tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos didampingi oleh Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur dan Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH yang diikuti oleh para para perwira staf dan Kapolsek jajaran Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan rapat membahas tentang pemilihan Bhabinkamtibmas teladan, masing- masing Polsek mengajukan satu orang untuk di seleksi diantaranya Polsek Tellulimpoe Bripka Sumardi, Polsek Sinjai Utara Aipda Arsyad, Polsek Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah, Polsek SinjainTimur Brigpol Muh. Sabir, Polsek Sinjai Barat Brigpol Jasman, SH, Polsek Sinjai Tengah Brigpol Muh Ridwan, SH, Polsek Sunjai Selatan Bripka Muh. Rusli dan Polsek Pulau IX Brigpol Jamaluddin.

Rapat tingkat Polres Sinjai berikutnya akan dilakukan seleksi lagi sehingga akan tersisa 2 (dua) orang bhabinkamtibmas yang akan diajukan ke Polda Sulawesi Selatan untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan rapat tersebut merupakan ajang pemilihan Polisi teladan

“Rapat pemilihan bhabinkamtibmas ini sebagai penggerak Revolusi Mental dan pelopor tertib sosial di Ruang Publik serta merupakan bentuk apresiasi atas kinerja anggota Kepolisian”jelasnya.(asm)*

Pos terkait