Akses Jalan Sempat Terputus Di Poros Malino Akibat Pohon Tumbang

SIDRAPPOS.COM, GOWA — Pohon tumbang akibat hujan lebat di jalan poros Malino km 53 di kampung mala’lang Dusun Galesong, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, mengakibatkan akses jalan sempat terputus. Jumat, (31/1/2020) sekitar pukul 05.00 Wita.

Mengetahui adanya pohon yang tumbang, Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati bersama anggotanya berupaya mendatangkan alat berat Excapator di sekitar lokasi kejadian untuk membersihkan pohon tumbang tersebut agar akses jalan kembali normal.

Bacaan Lainnya

“Kami terus melakukan pemantauan dan mengawasi jalannya evakuasi pohon tumbang ini agar warga tidak terlalu dekat yang bisa membahayakan keselamatannya,” ucap Iptu Kasma.

Sementara itu, personil Polsek Parangloe yang berada dilokasi mengamankan jalannya evakuasi pohon tumbang sambil melakukan himbauan kepada pengguna jalan untuk tidak terlalu mendekat sambil mengatur kendaraan yang ingin melewati lokasi kejadian.

Kapolres Gowa, AKBP. Boy FS Samola SIK, MH mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Parangloe Parangloe bersama jajarannya dengan cepat melakukan tindakan pembersihan pohon tumbang diwilayahnya agar akses jalan poros Malino, Sungguminas Gowa berjalan normal kembali.

Kegiatan Evakuasi pohon tumbang di jalan poros malino kampung mala’lang kecamatan Parangloe berjalan dengan lancar dan saat ini dilokasi kejadian sudah bisa dilewati oleh kendaraan.(rls)*

Pos terkait