PS Nene Mallomo Sidrap Kalahkan Luwu Raya FC 3-0

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM — Tournamen Bupati Luwu Cup I tahun 2020 telah memasuki hari kelima, dimana kembali mempertemukan dua tim kesebelasan yakni PS Nene Mallomo Sidrap Vs Luwu Raya FC yang berlangsung di Lapangan Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu, Jumat 24 Januari 2020 sore.

Luwu Raya FC yang sebelumnya dikalahkan oleh Belopa Selection dilaga perdananya harus menerima kekalahan dari tuan rumah.

Muat Lebih

Sementara itu PS Nene Mallomo Sidrap melakoni pertandingan perdananya di tournamen Bupati Luwu Cup I tahun 2020 dengan hasil manis setelah kalahkan Luwu Raya FC 3-0.

Dalam pertandingan tersebut Luwu Raya FC harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan keduanya untuk membuka peluang menuju ke babak selanjutnya

Diawal babak pertama kedua kesebelasan langsung mengambil inisiatif serangan baik dari sektor sayap maupun tengah dengan melalui umpan umpan pendek dari kaki ke kaki, lambung, maupun umpan terobosan.

PS Nene Mallomo

Tim Asuhan Paisal Sinampe menguasai jalannya pertandingan bahkan beberapa peluang yang tercipta belum membuahkan hasil bahkan satu tendangan penalty tidak tidak bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol

Namun hasil kerja keras anak anak asuhan Paisal Sinampe dan Allo Tahir akhirnya membuahkan hasil melalui pemain Fahrezi dengan nomor punggung (24) dengan menciptakan dua gol dibabak pertama dan satu gol dibabak kedua akhirnya Fahrezi (24) hatrick dalam pertandingan tersebut

Papan skor 3-0 tidak berubah hingga pertandingan berakhir dan akhirnya PS Nene Mallomo Sidrap meraih poin penuh dilaga perdananya di tournamen Bupati Luwu Cup I tahun 2020.

Berikut Susunan pemain PS Nene Mallomo Sidrap

1.Baktiar (kiper)
2.Ilham(kiper)
3.Safwan(Bek)
4.Agym(Bek)
5.Irwansyah(Bek)
6.Aldi(Bek)
7.Saddam(gelandang)
8.M.Dirvan(gelandang)
9.Akbar(gelandang)
10.Arif(Striker)
11.Anto(Striker)
12.Anugrah(gelandang)
13.Mubarak Tahir(Striker)
14.Fahrezi(Striker)
15.Bruno Asek(Stiker)
16.Mentos(Bek)
17.Andi.Aldi(Bek)
18.Rifki(Striker)
19.Asmal(gelandang)

Pelatih : Paisal Sinampe
Pelatih Kiper : Allo Tahir

Sekedar untuk diketahui bahwa PS Nene Mallomo Sidrap akan melakoni laga keduanyapada Selasa tanggal 28 Januari 2020 di Lapangan Sepak Bola Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *