Camat Watsid Minta Kafilahnya Berikan Yang Terbaik Di MTQ Ke 42 Tingkat Kabupaten Sidrap

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Camat Watang Sidenreng Hidayatullah Abbas meminta peserta Kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kecamatan Watsid untuk memberikan penampilan terbaik mereka saat mengikuti MTQ Ke 42 Tingkat Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut disampaikan Camat Watsid dalam acara pelepasan kontingen yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Watsid, Sabtu (24/1/2020).

Bacaan Lainnya

Hidayatullah Abbas dalam sambutannya, meminta kepada seluruh peserta untuk berjuang sesuai kemampuan yang dimiliki demi nama baik Kecamatan Watang Sidenreng.

Kalian sudah dipilih, maka berikan yang terbaik yang kalian miliki,” pinta Camat Watsid

Dengan harapan jaga kekompakan dalam bertanding, karena moment MTQ ini merupakan sebagai syiar Agama untuk dapat meningkatkan keimanan khususnya bagi kafilah.

Camat Watsid Minta Kafilahnya Berikan Yang Terbaik Di MTQ Ke 42 Tingkat Kabupaten Sidrap

Rencananya MTQ Ke 42 Tingkat Kabupaten Sidrap akan di pusatkan di lapangan Andi Cammi Rappang Kecamatan Panca Rijang

Pada MTQ ke 42 ini, Kecamatan Watang Sidenreng mengirimkan delegasinya sebanyak 86 Orang, yang terdiri dari 31 Orang peserta dan 55 Orang Official.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, Kepala Urusan Agama (KUA) Kementerian Agama Watang Sidenreng Arwan Aris, para Kepala Desa/Lurah. Kepala UPT, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, seluruh peserta, pengurus LPTQ, serta Official, dan undangan lainnya.

Acara pelepasan kafilah MTQ Watang Sidenreng diakhiri dengan sesi foto bersama.(rls/mt)*

Pos terkait