PLN UP3 Parepare Gelar Sosialisasi Kelistrikan Di Kecamatan Watsid

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — PT. PLN (Persero) UP3 Parepare bersama Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pangsid, menggelar kegiatan Sosialisasi Kelistrikan khususnya tentang Bahaya Listrik kepada masyarakat yang digelar di Aula kantor Kecamatan Watang Sidenreng, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Watang Sidenreng Hidayatullah Abbas, dan sebagai pemateri dalam sosialisasi Pelaksana K3L UP3 Rezky Aswara Aswin, dan Intan Nur Cahyani (Staf PAD)

Bacaan Lainnya

Camat Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang Hidayatullah Abbas sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut

Sosialisasi seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat tentang pemahaman masalah dampak baik dan bahaya listrik” Sambutnya

Ditambahkan agar masyarakat pelanggan agar betul betul memperhatikan, dan perbanyak bertanya tentang dampak yang ditimbulkan oleh listrik.

Mamfaatkan sosialisasi ini sebaik mungkin, dengan banyak bertanya akan lebih menambah pemahaman kita tentang listrik” jelasnya

PLN UP3 Parepare Gelar Sosialisasi Kelistrikan Di Kecamatan Watsid

Kegiatan ini pun cukup mendapat apresiasi dan sambutan luar biasa dari masyarakat. Hal itu terlihat saat memasuki sesi tanya jawab tentang berbagai hal terkait masalah kelistrikan.

Warga pun saling bergantian bertanya untuk mendapat informasi mulai dari masalah penambahan daya hingga pembayaran listrik tepat waktu agar tidak terjadi pemutusan listrik.

Senada dengan Pejabat Pelaksana K3L PLN ULP Parepare , Rezky Aswara Aswin menyampaikan bahwa listrik itu selain membawa manfaat listrik juga mengandung bahaya.

Jika kita tidak menggunakan dengan baik sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada, untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat agar lebih cerdas dalam menggunakan listrik dalam kehidupan sehari-hari agar tidak terjadi kebakaran, dan dapat mencegahnya, terutama saat terjadi banjir,” ujar Rezky

Selain masyarakat/warga yang hadir, turut ASN lingkup Pemerintah Kecamatan, para Kepala Desa /Lurah.

Acara tersebut berjalan lancar, dan diakhiri sesi tanya jawab serta pemberian marchandise kepada undangan.(rls/adm)*

Pos terkait