Upacara Hari HKN, Wabup Pinrang Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Wakil Bupati Pinrang, Alimin Pembina Upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN), Jumat (17/1/2020) di Halaman Kantor Bupati Pinrang. Selain seluruh ASN Lingkup Pemkab Pinrang, Tampak dalam upacara Sekda Pinrang, Andi Budaya.

Alimin dalam arahannya kembali mengingatkan ASN tentang kedisiplinan. Menurutnya, kedisiplinan adalah salah satu nilai yang harus dimiliki untuk meningkatkan kinerja ASN.

Bacaan Lainnya

“Melalui Momen ini, kami mengajak Kepada seluruh hadirin peserta upacara atau Aparatur Sipil Negara yang sempat hadir Mari kita bertekad untuk berkinerja lebih baik lagi” kata Alimin.

Dalam momen ini, Wabup Alimin juga mengapresiasi prestasi yang ditorehkan salah seorang warga Pinrang. Warga Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe ini telah merakit Pesawat terbang dari bahan – bahan sederhana.

Upacara Hari HKN, Wabup Pinrang Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi atas prestasi ini dan berharap ke depan dapat dikembangkan sehingga Kabupaten Pinrang dapat dikenal secara umum karena Ciptaan dan inovasinya” tutup Alimin.(adm)*

Pos terkait