Kapolda Sulsel Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Barru

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, BARRU — Kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Mas Guntur Laupe ke Kabupaten Barru, Jumat (10/1/2020) disambut hangat Wakil Bupati Barru Nasruddin, dan Penjabat (Pj) Sekda Abustan.

Bersama Kapolres Barru AKBP Willy Abdillah, Nasruddin yang mewakili Bupati Suardi Saleh, juga menjamu rombongan Kapolda untuk makan siang bersama di Rumah Makan Empangku, Palanro, Kecamatan Mallusetasi.

Bacaan Lainnya

Selama kurang lebih dua jam, Nasruddin berbincang santai dengan Mas Guntur Laupe, termasuk melaporkan perkembangan dan situasi keamanan Barru yang kondusif berkat kerjasama jajaran aparat kepolisian dan elemen masyarakat.

“Beliau juga memberi pengarahan kepada kami untuk terus meningkatkan sinergitas untuk bersama menjaga suasana ketertiban dan keamanan di Barru,” ujar Nasruddin usai menyambut Kapolda dan rombongan.

Kapolda Sulsel Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Barru

Sebelumnya, Bupati Barru Suardi Saleh menyambut Kapolda saat singgah di salah satu pantai di Barru dalam touring jetski bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah rute Makassar-Parepare, belum lama ini.

Saat itu, Gubernur dan Kapolda, serta sejumlah pimpinan Forkopimda Sulsel juga menyempatkan berdialog dengan warga di pesisir, sembari Nurdin Abdullah menyampaikan gagasan-gagasannya untuk mendorong peningkatan kesejahteraan warga di pesisir pantai.

Khusus untuk kunjungan Kapolda Sulsel Mas Guntur Laupe, Jumat (10/1/2020), Bupati Barru berhalangan hadir menyambut di Palanro, karena di saat bersamaan sedang melayat ke rumah duka salah seorang kerabatnya. (adm)*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *