Polres Sidrap Siapkan 200 Personil Untuk Pengamanan Malam Pergantian Tahun

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Menjelang malam pergantian tahun, Polres Sidrap menggelar apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2020. Apel kesiapan dipusatkan di halaman Mapolres Sidrap, jalan Bau Massepe No 1 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa (31/12/2019) Sore.

Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Soma Miharja ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil yang akan turun melakukan pengamanan pada saat malam pergantian tahun.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 200 Personil Polres Sidrap diterjunkan dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2020, selain itu Polres Sidrap juga bersinergi dengan Kodim 1420 Sidrap, Satpol PP, Dishub dan pramuka Sakabhayangkara dalam melaksanakan pengamanan.

“Giat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan kita dalam rangka pelaksanaan pengamanan Malam Tahun Baru 2020 agar tercipta rasa Aman terhadap Masyarakat Kab. Sidrap,” ucap Kompol Soma.

Polres Sidrap Siapkan 200 Personil Untuk Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Selain itu kata Kompol Soma, semoga pelaksanaan Zikir bersama yang di laksanakan Oleh Forkopimda Kab. Sidrap bersama dengan elemen masyarakat diberkahi dan diRidhoi oleh Allah Swt.

“Di Wilayah Kab. Sidrap terdapat dua Pos Pengamanan Ops Lilin yaitu di wilayah Kota Pangkajene  Kec Maritengngae dan di wilayah Kec. Panca Rijang,” urainya.

Dia harapkan agar giat masyarakat di wilayah kecamatan agar tetap di amankan oleh Polsek Jajaran serta akan di back up oleh Personil Polres Sidrap sesuai dengan floting yang telah di tentukan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Sekda, Sudirman Bungi, Kasi Pidum Kejari Sidrap, Abd Sangadji, para Danramil Jajaran Kodim 1420 Sidrap, Kasat Pol PP dan Damkar Pemkab Sidrap ZAINAL ARIFIN, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana daerah) Pemkab Sidrap, Siara Barrang serta para PJU Polres Sidrap.(adm)*

Pos terkait