KPU Parepare Rakor Pengelolaan Dokumen Pemilu 2019

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — KPU Kota Parepare melakukan rapat koordinasi pengelolaan dokumen pemilu tahun 2019 di Hotel Kenari, Kota Parepare,¬†Kamis (19/12/2019).

Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain saat membuka kegiatan mengatakan rapat koordinasi tersebut dilakukan untuk meminta saran dan masukan dari masyarakat sebagai pedoman dalam pengelolaan dokumen kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Masukan dari masyarakat penting bagi kami untuk menjadi rujukan dalam melengkapi proses penyusunan dokumen pemilu 2019,” ujarnya.

Senada dengan itu, Komisioner KPU, Safriani Sudirman berharap dalam rakor itu tercipta ide-ide atau gagasan dan inovasi pemilu dari para peserta rakor.

“Tentunya ide-ide itu kedepannya bisa kita jadikan masukan untuk KPU Kota Parepare sebagai pedoman penyusunan dokumen pemilu,” Terangnya.

Pada rakor tersebut, KPU memaparkan sejumlah pengelolaan laporan dokumen diantaranya, divisi hukum, divisi program dan data, pengelolaan, divisi keuangan, umum dan logistik.

Selanjutnya, laporan pengelolaan dokumen divisi sosialisasi, SDM, dan Parmas, serta laporan pengelolaan dokumen divisi teknis.

Kegiatan itu turut dihadiri perwakilan Pemerintah Kota, Bawaslu, Komisioner KPU, Staf KPU, dan Insan pers se-Kota Parepare.(adm)*

Pos terkait