Putri Asal Sidrap Berhasil Lolos Audisi LIDA 3 Indonesia 2020

SIDRAPPOS.COM, — Liga Dangdut (LIDA) Indosiar sudah menjadi tayangan favorit masyarakat Indonesia, kabarnya, Liga Dangdut 3 Indonesia 2020 bakal mencari bakat baru penyanyi ulung yang ada di seluruh Indonesia, hal ini dibuktikan adanya seleksi peserta Lida 3 Indosiar 2020 di Makosat Brimob Makassar, 24 November kemarin.

Lida 3 Indosiar tentunya menjadi harapan besar bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Sidrap ada perwakilan dari putra-putrinya ikut memeriahkan Lida 3 Indosiar tahun 2020 mendatang.

Alhamdulillah, salah satu putri asal Kampung Baru Kelurahan Batu Lappa kabarnya Berhasil lulus sebagai peserta Lida 3 Indosiar tahun 2020 salah satu perwakilan asal provinsi Sulawesi Selatan.

Usriyanti Usman (22) putri asal Sidrap lolos sebagai peserta Lida 3 Indosiar tahun 2020. Menurutnya, peraihan tersebut tidak terlepas dari dorongan keluarga, dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah, tentunya ini tidak terlepas dari Do’a dan dukungan kita semua, terlebih lagi orang tua saya, Do’akan yang terbaik semoga saya bisa mengharunkan nama baik Kabupaten Sidrap”, ungkapnya via Whatsaap, Selasa, 10/12/19.

Tidak hanya itu, Uchy panggilan akrabnya juga berharap pemerintah, dan seluruh masyarakat Kabupaten Sidrap bisa ikut membantu dan mensupport perjuangannya menuju Lida 3 Indosiar tahun 2020 mendatang.

“Sebuah amanah besar bisa menjadi perwakilan Daerah dalam efent besar seperti Lida 3 Indosiar, tentunya saya sangat butuh support dan dukungannya dari Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sidrap khususnya”, harpanya.(adm)*

Pos terkait