Pasca Pilkades Sidrap, Dua Desa Di Kecamatan Watsid Berjalan Sukses

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Usai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 38 desa di 11 kecamatan yang ada di Sidrap dilaksanakan serentak dalam satu hari, di klaim hajatan pilkades berlangusng sukses.

Salah satunya kecamatan watsid yang menyelenggarakan pilkades di dua desa diantaranya desa talumae dan aka-akae

Muat Lebih

Sesuai himbauan Bupati Sidrap, Camat Watsid Hidayatullah selalu mengingatkan seluruh pihak, baik panitia pemilihan, para calon kades dan masyarakat menjaga pilkades tersebut berjalan suskes.

“Kita mengharapkan bersama pelaksanaan pilkades serentak ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Dayat diruang kerjanya, Selasa (26/11/2019)

Camat Watang Sidenreng, menambahkan, semua calon kades khususnya di desa talumae dan aka-akae, baik yang menang maupun yang kalah semoga bisa menerima hasil pilkades serentak nantinya.

“Bagi calon yang menang nantinya agar dalam mensyukuri kemenangannya menggunakan cara cara yang mengundang simpati, bukan mengundang provokasi pendukung lawan., Sementara bagi para calon yang kalah bisa legowo menerima hasil pilkades serentak, adapun bagi calon yang kalah, dalam memperjuangkan gugatan keberatan hasil perhitungan suara agar menggunakan jalur sesuai aturan dan tidak memobilisasi massa pendukung” Harapnya

Seperti diketahui pilkades serentak di Kabupaten Sidrap melibatkan 38 desa di 11 kecamatan. Terkait hal itu Pemkab Sidrap telah melaksanakan Deklarasi Pilkades Damai yang diikuti para calon kades beberapa waktu lalu.(adm)*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *